Jadwal dan Preview Man Utd vs Charlton di Carabao Cup Hari Ini, Rabu 11 Januari 2022

- 10 Januari 2023, 21:49 WIB
Jadwal dan preview Man Utd vs Charlton perempat final Carabao Cup hari ini, Rabu 11 Januari 2022. Man Utd tak bisa dimungkiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Jadwal dan preview Man Utd vs Charlton perempat final Carabao Cup hari ini, Rabu 11 Januari 2022. Man Utd tak bisa dimungkiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS – Jadwal dan Preview Man Utd vs Charlton di Carabao Cup Hari Ini, Rabu 11 Januari 2022. Tim League One Charlton Athletic akan bertandang ke Old Trafford untuk melawan tuan rumah Manchester United (Man Utd) pada babak perempat final Carabao Cup, Rabu dini hari, 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Preview Man Utd vs Charlton

Manchester United

Merangkum berbagai sumber, Man Utd tak bisa dimungkiri saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

Tercatat dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi, mereka selalu menyabet kemenangan. Pada pertandingan terakhir, skuat Erik ten Hag berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1.

Baca Juga: Gareth Bale Pensiun: Ini Karier, Klub yang Dibela dan Koleksi Trofi Juara

Melalui gol Antony, gol bunuh diri Conor Coady, serta penalti Marcus Rashford, Man Utd membuktikkan kekuatannya di depan Everton.

Selain itu, gol Rashford ke gawang Everton juga menjadi gol beruntun sang striker pada setiap laga bersama The Red Devils dalam lima pertandingan terakhir setelah Piala Dunia 2022.

Di Carabao Cup musim ini, Man Utd telah menyingkirkan dua lawan. Raksasa Manchester sukses menorehkan kemenangan 4-0 atas Aston Villa, serta mengalahkan Burnley dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah