Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-22, Ada Duel MU dan Tottenham Hotspur

- 27 Januari 2023, 16:38 WIB
Jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-22, ada duel MU dan Tottenham Hotspur. Gelaran Liga Premier alias Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan mendatang. (Foto: Instagram/@manchesterunited)
Jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-22, ada duel MU dan Tottenham Hotspur. Gelaran Liga Premier alias Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan mendatang. (Foto: Instagram/@manchesterunited) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-22, Ada Duel MU dan Tottenham Hotspur. Gelaran Liga Premier alias Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan mendatang. Sejumlah laga menarik bakal tersaji di pekan ke-22, di antaranya mempertemukan Manchester United (MU) dengan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Manchester United vs Crystal Palace

Laga Manchester United vs Crystal Palace bakal tersaji di Stadion Old Trafford pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 22.00 WIB.

Di kompetisi domestik, MU baru saja menelan pil pahit tumbang dari Arsenal akhir pekan lalu. Skuat Erik ten Hag dipaksa menyerah 3-2 saat bertandang ke markas Tim Gudang Peluru.

Baca Juga: Anti Maninstream Bos! Uniknya Soto Gale yang Buka Tengah Malam di Solo

Gol Arsenal disumbang brace Eddie Nketiah (’24, ’90) dan lesakan Bukayo Saka (’53). Sementara dua gol MU dicetak Marcus Rashford dan Lisandro Martinez.

Hasil minor ini menandai kegagalan kedua beruntun The Red Devils meraup poin penuh di Liga Inggris.

Sebelum takluk dari Arsenal, Manchester United hanya mampu berbagi angka 1-1 saat melawat ke markas Crystal Palace dalam laga tunda pekan ketujuh, Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga: Gareth Bale Pensiun Main Bola, Banting Setir Jadi Atlet Golf

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x