Healing dan Refreshing di Bandar Serai Festival 2022, Nikmati 8 Daya Tariknya

- 15 Juni 2022, 09:54 WIB
Bandar Serai Festival sajikan healing dan refreshing
Bandar Serai Festival sajikan healing dan refreshing /Dokumentasi : indonesia.travel/

KARANGANYARNEWS - Membuang penat sambil berelaksasi melepaskan lelah setelah bekerja seharian bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti melihat pagelaran seni, sebut saja mengunjungi Bandar Serai Festival 2022 yang menggelar berbagai karya seniman lintas genre, serta penampilan budaya Melayu Riau.

Bandar Serai bukanlah sekedar nama event, karena ini merupakan singkatan dari Bandar Seni Raja Ali Haji, sebuah kawasan yang dikenal sebagai Purna MTQ oleh masyarakat Pekanbaru, apalagi kawasan ini sering menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas.

Banyak hal menarik disajikan dalam pagelaran yang akan dilaksanakan Sabtu, 18 Juni 2022 hingga Minggu, 26 Juni 2022, dan inilah 10 daya tarik menyaksikan Bandar Serai Festival 2022, yang dihimpun dari laman indonesia.travel.

1. Art Collaboration Concept

Baca Juga: Tingkatkan Kunjungan Wisata, Inilah 10 Daya Tarik Festival Pesona Aekhula 2022

Kegiatan yang digelar di Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Riau ini menggunakan konsep kolaborasi seni yang melibatkan seniman, budayawan, praktisi profesional, hingga komunitas lintas seni.

2. Beragam Kesenian

Tidak hanya kesenian tradisional yang disajikan pada festival ini, tetapi kesenian modern dengan karya beragam juga ditampilkan, diantaranya tarian, musik, patung, seni instalasi, lukisan, kriya, fotografi, kaligrafi, dan lainnya.

3. Pengunjung Rileks

Festival bertema Art for Healing ini semuanya akan dibuat khusus agar pengunjung lebih rileks sehingga event ini mampu menjadi tempat healing serta tempat rekreasi panca indera.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x