Dilelang, Mobil Innova Putih Mantan Kalapas Sukamiskin Deddy Handoko, Berikut Ini Jadwal dan Harganya

- 21 Juni 2022, 14:31 WIB
Mobil Toyota Innova Putih dilelang KPK
Mobil Toyota Innova Putih dilelang KPK /Succo/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Mobil Toyota Innova putih dilelang pada Senin, 27 Juni 2022 mendatang. Mobil itu milik mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin, Bandung, Deddy Handoko.

Mobil Innova itu akan dilelang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tangerang I. 

"KPK bersama dan melalui perantaraan KPKNL Tangerang I akan melaksanakan lelang barang rampasan negara tanpa kehadiran peserta lelang dengan jenis penawaran lelang melalui internet (closed bidding)," kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri.

Baca Juga: Misteri Naik Mobil dari Purworejo ke Semarang Hanya 44 Menit

Jadwal dan Harga Limit

Adapun jadwal atau pelaksanaan lelang berdasarkan putusan Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Negeri Bandung Kelas I A Nomor: 48/Pid.Sus-TPK/2020/PN.Bdg tanggal 27 Januari 2021 atas nama terpidana Deddy Handoko yang telah berkekuatan hukum tetap.

"Objek lelang dimaksud, satu unit mobil Toyota Innova putih D 101 CAT (BPKB dan STNK tidak dikuasai oleh KPK) dengan harga limit Rp164.232.000 dan uang jaminan Rp50.000.000," tutur Ali, Selasa, 21 Juni 2022.

Lebih lanjut Ali sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews mengatakan, lelang dilaksanakan pada Senin 27 Juni 2022 dengan cara penawarannya menggunakan metode "closed bidding" dengan mengakses https://www.lelang.go.id.

Baca Juga: Trending Mobil Plat Merah: Menepis Hujatan Netizen, Cahyono Minta Maaf

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x