Duh, Siswi SMP di Wonogiri Berhubungan Intim dengan 7 Perjaka

- 9 Februari 2022, 20:52 WIB
Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, pemerintah desa dan kecamatan mengikuti mediasi di salah satu rumah Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri
Sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, pemerintah desa dan kecamatan mengikuti mediasi di salah satu rumah Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri /Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Gadis ABG pelajar salah sebuah SMP di Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, mengaku telah berhubungan intim dengan tujuh perjaka seusianya.

Demikian terungkap dalam mediasi yang digelar sejumlah tokoh masyarakat, karangtaruna, pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kecamatan Jatiroto, Senin  07 Pebruari 2022 malam.

Ketua Satgas PPA Kecamatan Jatiroto, Miran mengatakan dalam forum mediasi ini pihaknya juga mendatangkan para orang tua mereka. Menurutnya, anak-anak yang terlibat kasus yang sempat viral ini, juga hadir dalam pertemuan.

Baca Juga: Buntut Konflik Desa Wadas, Twitter Ganjar Dibanjiri Kritik Pedas

Miran yang juga Sekretaris Kecamatan Jatiroto menambahkan, kasus ini muncul ke permukaan karena adanya kecurigaan dari sejumlah pemuda karangtaruna desa, tempat tinggal remaja perempuan yang masih berusia 14 tahun tahun tadi.

Mereka mencurigai, karena siswi SMP itu sering pulang larut malam. Suatu ketika mereka menanyai siswi tersebut, dan remaja perempuan itu mengakui pernah melakukan hubungan intim dengan tujuh teman laki-lakinya.

Dia bahkan menyebut tujuh anak yang pernah berhubungan intim dengannya,  berusia 15-16 tahun, berasal dari Kecamatan Jatiroto dan Jatisrono.

Baca Juga: Weton Rabu Legi; Sering Terlilit Fitnah, Ini Jurus Pemutus Jeratnya

Mereka telah melakukan perbuatan itu sejak lama, tanpa ada unsur paksaan. Aksi tersebut juga tidak dilakukan dalam satu waktu secara bersamaan, atau beramai-ramai.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x