Pra Musda PDM Klaten: 35 Calon Tetap Terjaring Muspimda, Inilah Personilnya

- 25 Juli 2023, 15:45 WIB
Ruswanto, Ketua Panitia Pemilihan Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten
Ruswanto, Ketua Panitia Pemilihan Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Klaten /Foto: Moch Isnaeni MPI PDM Klaten/

KARANGANYARNEWS - Terjawab, inilah 35 nama calon tetap anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten. Para personil hasil keputusan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) ini, terjaring dari 70 bakal calon (Balon). Disebutkan, keseluruhan yang masuk ke Panitia Pemilihan (Panlih) sebelumnya, tercatat 108 nama.

 

Ketua Panlih Musda PDM Klaten  Ruswanto  mengatakan, setelah dilakukan verifikasi dan penelitian serta crosschek, dari 108 nama yang masuk terjaring 70 orang yang memenuhi syarat, sebagaimana diatur dalam tatatertib pemilihan.

"Peserta Muspimda  memilih sebanyak 35 nama calon tetap anggota PDM Klaten, selanjutnya akan dibawa di forum Musda tanggal 30 Juli 2023 mendstsng," kata dia.

 Baca Juga: Pra Musda PDM Klaten, Panlih Kantongi 108 Nama Calon Ketua dan Formatur

Nama-nama tersebut sebelumnya telah melewati penjaringan oleh tim Panlih, kemudian dilakukan penelitian secara cermat dan dilakukan  verifikasi mendalam.

Disebutkan Ruswanto, pemilik hak suara dalam Musda adalah anggota PDM Klaten, Ketua  PCM, wakil dari PCM 3 orang, Ketua PRM , wakil PRM 1 orang, dan wakil organisasi otonom Muhammadiyah tingkat daerah 2 orang.

35 Nama Terpilih

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x