Semarakan Musda PDA dan PDM Klaten: 1.500 Warga Akan Ikuti Jalan Sehat

- 4 Juli 2023, 17:35 WIB
Hj Istikomah, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten
Hj Istikomah, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten /Foto: Moch Isnaini/

KARANGANYARNEWS - Tak kurang  1.500 warga masyarakat di Klaten,  akan mengikuti jalan sehat sehat semarak Musyawarah Daerah (Musda) Acara jalan sehat dalam rangka Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Klaten ini, akan dilaksanakan Sabtu, 08 Juli 2023 mendatang.

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Majelis Dikdasmen Kabupaten  Klaten, Hj Istikomah mengatakan dalam kegiatan ini juga akan dimeriahkan bazar produk bina usaha keluarga Aisyiyah, dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari Majelis Kesehatan  PDA Klaten.

Ditemui usai rapat koordinasi dengan lintas Majelis dan Lembaga PDA Klaten, Istikomah juga mengataan, kegiatan jalan sehat Semarak Musyda  dilaksaakan kolaborasi  antar majelis dan lembaga di PDA Klaten.

Baca Juga: Capres Versi Muhammadiyah, Haedar Nashir: Belum Ada Negarawan Penuhi Kriteria Khusus 

Disebutkan diantaranya Majelis Dikdasmen, Majelis Kesehatan, Majelis Ekonomi, LLHPB dan Lembaga Kebudayaan. Menurutnya, susai jalan sehat akan dilakukan senam bersama  di depan  Kantor  PDA Klaten. 

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan derajat kesehatan bagi guru-guru dan warga Aisyiyah di Klaten, menjelang Musyda PDM ke XIV di Prambanan, 30 Juli 2023 mendatang.

“Kegiatan ini akan diikuti sekitar 1500 orang yang sebagian besar guru-guru KB, TK ABA,  BA  Aisyiyah  serta Guru-guru dari SD dan SMP Aisyiyah di  Klaten," kata Istikomah.

 Baca Juga: Catatan yang Tercecer Pra Musda Muhammadiyah Karangayar: Dakwah Bil Qalam, Berani?

Hadiah Hadir

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x