Termasuk Sarangan, Ini 3 Telaga di Magetan yang Sayang Kalau Dilewatkan

- 17 Mei 2023, 11:55 WIB
Telaga Sarangan dan Telaga Wahyu.
Telaga Sarangan dan Telaga Wahyu. /Instagram/@telagasaranganofficial

KARANGANYARNEWS - Termasuk Sarangan, Ini 3 Telaga di Magetan yang Sayang Kalau Dilewatkan. Liburan panjang sebentar lagi datang. Apakah Anda berencana mau berwisata di lereng Gunung Lawu? Nah, berikut ini telaga di Magetan yang sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Ketiga telaga ini setidaknya semakin menambah referensi Anda untuk refreshing sejenak menikmati keindahan potensi wisata yang ada di lereng Gunung Lawu bagian timur dan selatan, yakni Magetan. Semoga saja daftar tempat wisata ini semakin memperkaya referensi Anda tentang kabupaten terbarat di Provinsi Jawa Timur ini.

Siapkan dulu bekal, sarana kendaraan dan kondisi kamera handphone Anda sebelum tiba di salah satu dari ketiga telaga di Magetan ini. Nah, ini dia tiga temaga paling Instagramable di Magetan yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: 5 Danau Instagramable di Klaten, Alamat Lengkap dan Jam Bukanya untuk Gowes hingga Cari Spot Foto Asyik

1.Telaga Sarangan

Telaga Sarangan
Telaga Sarangan Instagram/@telagasaranganofficial

Terletak di Dukuh Ngluweng, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Telaga Sarangan, juga dikenal sebagai Telaga Pasir adalah telaga alami yang berada di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut. Dengan harga tiket masuk cuma Rp 20 ribu, Anda dapat menikmati destinasi wisata alam ini.

Ada juga speedboat yang dapat Anda sewa dengan ongkos Rp 8 ribu untuk satu putaran, dan Rp 150 ribu untuk 2 kali putaran.

2. Telaga Wahyu

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x