Salah Satunya Grojogan Sewu, Gunung Lawu: 7 Air Terjun Terhoror, Berani Uji Nyali?

- 29 Juni 2023, 07:35 WIB
Berani uji nyali? Inilah 7 destinasi wisata air terjun terhoror se Indonesia,  salah satunya Grojogan Sewu di Gunung Lawu
Berani uji nyali? Inilah 7 destinasi wisata air terjun terhoror se Indonesia, salah satunya Grojogan Sewu di Gunung Lawu /Fb Wisata Soloraya/

KARANGANYARNEWS - Destinasi wisata alam air terjun, sering juga disebut grojogan dan atau curug memang sangat rekomended, sensaional dan sarat tantangan. Selain elok eksotiknya panorama alam di sekelilingya, sepanjang jalan yang dilalui menuju lokasi juga layak dijadikan jalur uji andrenalin.

 

Sebagaimana di ketahui hampir seluruh destinasi wisata alam air terjun,  untuk menuju lokasi harus menelusuri jalanan yang penuh rintangan. Baik naik turunnya lembah ngarai, sempit licinnya jalan dan lainnya.

Belum banyak yang tahu, dibalik elok eksotiknya destinasi wisata alam air terjun, tak jarang tersimpan mitologi mistis atau cerita horor yang membuat bulu kuduk berdiri. Berikut 7 destinasi wisata air terjun yang disebut-sebut terhoror se Indonesia.

 Baca Juga: Serasa Uji Andrenalin di Serpihan Surga: 5 Tubing Susur Sungai Gunung Lawu, Dilengkapi Harga Tiket

Salah satunya, disebutkan destinasi wisata alam air terjun Grojogan Sewu yang berada di lereng Gunung Lawu. Tepatnya di Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. 

Selain air terjun Grojogan Sewu, destinasi wasata alam air terjun apa lagi dan terletak di mana yang termasuk deretan air terjun terhoror se Indonesia tersebut? Dilansir KaranganyarNews.com dari digstraksi.com dan berbagai sumber lainnya, berikut rician dan penjelasan selangkapnya:

Air Terjun Grojogan Sewu

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah