Raup Puluhan Juta Selama Ramadhan, Inilah 12 Cerita Lely, Penjahit dari Solo

- 2 Mei 2022, 14:21 WIB
Lely, penjahit profesional dari Solo, mengenakan produk jahitannya
Lely, penjahit profesional dari Solo, mengenakan produk jahitannya /Dokumentasi Pribadi/

KARANGANYARNEWS - Di zaman yang serba cepat sekarang ini, kecanggihan teknologi internet berimbas pada berubahnya tingkah laku masyarakat, terutama dalam hal belanja.

Banyak orang lebih suka belanja online, membeli kebutuhan hidup seperti sandang, pangan serta kebutuhan lain, melalui toko-toko e-comerce ataupun marketplace.

Seperti membeli sandang atau pakaian, dengan mudah dapat dilakukan melalui online, yang memiliki beragam pilihan model, ukuran, warna serta bahan.

Namun sayang, dari beberapa toko online masih ada yang mengecewakan pembeli seperti ketidaksesuaian warna, model dan ukuran, yang jauh dari harapan pembeli.

Kondisi seperti ini, membuat pembeli lebih suka kembali ke cara lama yakni menjahitkan baju pada penjahit langganan.

Tak hanya itu, alasan lain adalah agar tidak kembar dengan pembeli lain, mengingat produk yang dijual di toko online atau offline kebanyakan diproduksi secara massal.

Keadaan ini menimbulkan efek baik, bagi penjahit profesional yang akhirnya kecipratan rejeki melimpah, menjelang lebaran.

Berikut wawancara KaranganyarNews.com dengan Erly Nadziyah, penjahit busana dari Solo tentang berkah di bulan penuh ampunan.

1. H - 3 Minggu

Saking membeludaknya orderan, perempuan berkacamata ini membatasi orderan masuk, maksimal 3 minggu menjelang lebaran.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x