Buktikan Kepedulianmu Teruntuk Para Jomblo, Ini 15 Ling Twibbon Hari Jomblo Sedunia 2022

- 11 November 2022, 12:05 WIB
Inilah 15 link Tibbon hari jomblo sedunia yang diperingati setiap tanggal 11 November
Inilah 15 link Tibbon hari jomblo sedunia yang diperingati setiap tanggal 11 November /Twibbonize.com /

KARANGANYARNEWS - Teruntuk yang belum punya pasangan ikatan cinta, jangan bersedih dan berkecil hati. Hari ini, tanggal 11 November 2022 pilihanmu tetap menyendiri diperingati dalam Hari Jomblo Sedunia.

Sedangkan teruntuk kalian yang telah memiliki pasangan ikatan cinta, juga yang telah melampui jenjang pernikahan sampaikan ungkapan kepedulian sekaligus cinta kasih kalian terhadap saudara atau teman dekat yang masih sepi dari hubungan asmara.

Caranya sangat mudah, praktis dan gratis alias tidak berbayar satu rupiah pun. Tunjukkan kepedulian sekaligus ungkapan cinta kasih terhadap mereka, pasang link Twibbon Hari Jomblo Sedunia 2022 ini di berbagai status media sosial, lengkap dengan foto profil kalian.

Baca Juga: Hari Pahlawan Nasional 2022: 15 Link Twibbon Gratis, Tinggal Klik Teruntuk Foto Profil Semua Medsos

Sebagaimana diketahui, Hari Jomblo Sedunia atau World Single Day merupakan perayaan para lajang, pria atau wanita yang  belum punya pasangan ikatan cinta atau hubungan asmara.

Peringatan Hari Jomblo Sedunia ini, dimeriahkan tanggal 11 November setiap tahunnya. Biasanya, World Single Day dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang  membahagiakan teruntuk mereka yang belum punya ikatan cinta.

Seperti diantaranya berjalan-jalan, belanja, menikmati makanan enak,  berpesta bersama teman-teman, saling memberi hadiah, minum kopi sambil ngobrol santai dan lain sebagainya.

Baca Juga: Masih Jomblo: Catat, Ini Deretan Weton Peraih Jodoh di Bulan Juli 2022

Salah satu hal yang dapat dilakukan pada peringatan Hari Jomblo Sedunia, mengunggah Twibbon foto diri pada status media yang kalian miliki. Baik Facebook, Instagram, Whatsapp, Twitter, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x