Tak Tahan Nyeri Sendi Karena Asam Urat? Inilah 6 Bahan Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 18 Februari 2023, 20:05 WIB
Mudah cara membuatnya dan sangat mujarab, inilah 6 bahan resep herbal penyembuh asam urat ala dr Zaidul Akbar
Mudah cara membuatnya dan sangat mujarab, inilah 6 bahan resep herbal penyembuh asam urat ala dr Zaidul Akbar /Alan Pontoh/Portalsulut.com

KARANGANYARNEWS - Selain rasa nyeri yang tak terhankan, penyakit asam urat juga menimbulkan pembengkakan dan serasa panas pada persendian. Beraikut 6 bahan ramuan resep herbal, ala dr Zaidul Akbar.

Gejala awal penyakit asam urat, memang tidak begitu dirasakan. Penderita mengetahui gejalanya, setelah penyakit asam urat yang bersarang pada tubuhnya akut.

 Gejala yang diderita setelah penyakit asam urat kronis, dantaranya ditandai  nyeri yang tak terhankan, pembengkakan dan rasa panas pada persendian. Baik pada sendi lutut, pergelangan kaki, jari-jari kaki msupun jari-jari tangan.

Baca Juga: Berbahan Baku Kunyit, Inilah Resep Herbal Penyubur Pasutri dan Promil Ala dr Zaidul Akbar

Karena itulah, jikalau tidak segera diobati penyakit asam urat yang dapat kambuh sewaktu-waktu, sangat mengganggu dan menghambat segala dan semua aktivitas keseharian.

Kunci penyembuhannya, dengan menurunkan kadar asam urat yang berlebih. Diantaranya mengubah pola makan dan gaya hidup lebih sehat, rutin memeriksa kadar asam urat, minum obat penurun kadar asam urat, olahraga teratur, dan menjaga berat badan.

Selain itu, disarankan juga perbanyak minum air putih, jauhkan diri dari stress, dan dapat juga menempuh penyembuhan dengan meminum resep ramuan herbal.

Baca Juga: Mudah Dibuat Bahannya Gampang Didapat, Inilah 3 Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salatu satunya resep herbal menyembuhkan asam urat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x