Berbahan Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal Mujarab Sembuhkan Tipes Ala dr Zaidul Akbar

- 22 Februari 2023, 15:35 WIB
Mudah dan murah, inilah 4 bahan resep herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab sembuhkan penyakit tipes
Mudah dan murah, inilah 4 bahan resep herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab sembuhkan penyakit tipes /Tangkapan layar Youtube @Perjalanan Berhijrah/

KARANGANYARNEWS - Tipes, penyakit akut yang disebabkan bakteri salmonella thypi. Bakteri ini biasanya ditemukan pada makanan atau air yang terkontaminasi. Berikut, resep herbal mujarab ala dr Zaidul Akbar

Penyakit tipes atau yang sering disebut demam tifoid, dapat menular melalui makanan atau minuman terkontaminasi. Selain itu, dapat juga menular melalui bersinggungan langsung dengan penderita.

Penularan penyakit tipes, dapat terjadi karena kurang menjaga kebersihan terutama tangan atau mengonsumsi makanan yang tercemar bakteri salmonella thypi.

Baca Juga: Wortel dan Jahe Mujarab Luruhkan Sinusitis, Berikut Resep Herbal Rekomendasi dr Zaidul Akbar

Seseorang yang terindap penyakit tipes, gejalanya muncul  mulai muncul satu hingga tiga minggu setelah terinfeksi. Diantaranya merasakan demam tinggi, diare, sakit kepala, dan sakit perut. Bila tidak segera disembuhkan, bahkan dapat membahayakan keselamatan nyawa.

Beberapa cara bisa dilakukan untuk mengatasinya, antara lain dengan pengobatan secara medis atau dapat juga dengan meminum ramuan resep herbal berbahan alami.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk menyembuhkan penyakit tipes.

Baca Juga: Tak Tahan Nyeri Sendi Karena Asam Urat? Inilah 6 Bahan Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x