3 Buah Menjarab Sembuhkan Tumor, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 14 Mei 2023, 13:05 WIB
Berbahan buah bit, wortel, apel dan madu inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk menyembuhkan tumor
Berbahan buah bit, wortel, apel dan madu inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk menyembuhkan tumor /Pixabay/ Desertrose/PIXABAY/Desertrose

KARANGANYARNEWS – Penyakit tumor terbagi menjadi dua jenis, tumor jinak dan tumor ganas yang disebut kanker. Namun demikian, keseluruhannya dapat disembuhkan dengan resep herbal dr Zaidul Akbar,  ramuannya hanya berbahan baku 3 buah yang murah harganya dan mudah didapat berikut ini.

Pada umumnya, tumor jinak tidak akan menyebar atau menyerang bagian tubuh yang lain, karena hanya akan tumbuh di satu bagian tubuh. Sedangkan tumor ganas atau kanker, memiliki kecenderungan untuk tumbuh kembali meskipun sudah diangkat.

Penyakit tumor, terjadi ketika sel membelah dan tumbuh secara berlebihan di dalam tubuh. Pada saat sel-sel tua dalam tubuh mati, sel-sel yang baru akan tumbuh dan berkembang sesuai kebutuhan. Proses ini, terjadi secara terkendali dalam keadaan tubuh normal.

 Baca Juga: Satu Jenis Buah Mujarab Luruhkan Kanker dan Tumor, Resep Herbal dr Zaidul Akbar 

Namun demikian, jikalau sel-sel yang baru tumbuh tersebut berlebihan dan tidak terkendali, maka hal tersebut akan menyebabkan kemunculan tumor.

Secara umum gejala yang dapat mengindikasikan tumor, antara lain sering kali merasa tidak sehat, rasa lelah yang ekstrem, demam dan menggigil, hilangnya nafsu makan, turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas, berkeringat pada malam hari.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x