Hanya dengan Satu Bahan Bumbu Dapur, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Membuat Rambut Beruban Kembali Hitam

- 4 Mei 2023, 13:05 WIB
Hanya dengan satu Bahan bumbu dapur, ketumbar. Inilah resep rerbal dr Zaidul Akbar teruntuk menghitamkan rambut beruban
Hanya dengan satu Bahan bumbu dapur, ketumbar. Inilah resep rerbal dr Zaidul Akbar teruntuk menghitamkan rambut beruban /Ilustrasi/ Unsplash/@francofotografogdl/Unsplash/@francofotografogdl

KARANGANYARNEWS - Rambut beruban identik dengan orang yang sudah lanjut usia, selain sebenarnya uban juga disebabkan oleh faktor genetik, kondisi kesehatan, atau sedang dalam proses pengobatan. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab mengubah rambut beruban jadi hitam kembali.

Sekarang, banyak anak muda sudah memiliki uban. Hal ini dikarenakan pola hidup dan pola makan yang tidak baik, sehingga menimbulkan masalah pada tubuh, salah satunya memiliki uban di usia muda.

Lantas, bagaimana cara mengatasinya? Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, antara lain dengan melakukan pewarnaan ulang. Cara inilah yang banyak ditempuh, karena prosesnya cepat dan efektif.

 Baca Juga: 5 Bumbu Dapur Peluruh Penyakit Saat Haid, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Sayangnya, hasil dari pewarnaan rambut cenderung tidak tahan lama dan akan kembali memutih. Ada beberapa orang yang memilih menghilangkan uban dengan cara alami,  mengonsumsi ramuan seperti resep herbal dr Zaidul Akbar.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal membuat rambut beruban menjadi hitam.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x