Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Mujarab Mencegah dan Sembuhkan Perut Kembung Saat Puasa Ramadhan

- 1 April 2023, 04:05 WIB
Berbahan jahe, jeruk lemon, daun mint dan kurma inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan begah atau perut kembung
Berbahan jahe, jeruk lemon, daun mint dan kurma inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan begah atau perut kembung /Facebook @ Resep Masakan Mertua/

KARANGANYARNEWS – Penyakit kembung perut atau begah, sering menimpa semua orang. Akibatnya, selain serasa tertekan atau perut kepenuhan, juga  perut terlihat membuncit. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab menyembuhkannya.

Penyebab utama perut kembung atau bengah, tak lain karena adanya gas yang menumpuk di saluran pencernaan.  Gas yang berada di dalam perut, akibat makanan yang dikonsumsi bersifat dingin.

Melalui buku Jurus Sehat Rasulullah, dr Zaidul Akbar mengenalkan berbagai macam resep herbal dan alami, untuk pencegahan begah atau kembung, dengan bahan-bahan alami yang mudah dicari, sehingga  persoalan penyakit kembung atau begah dapat diatasi.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Menu Sahur Sehat Sekaligus Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, teruntuk  penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Mudah, Murah dan Cepat: Hanya Berbahan Asam Jawa, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pelenyap Flek Hitam

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x