Mudah, Murah dan Cepat: Hanya Berbahan Asam Jawa, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pelenyap Flek Hitam

- 28 Maret 2023, 05:05 WIB
Hanya berbahan asam Jawa, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujaraab dan cepat menghilangkan flek hitam dan tampil glowing
Hanya berbahan asam Jawa, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujaraab dan cepat menghilangkan flek hitam dan tampil glowing /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Flek hitam menjadi masalah serius yang sering dialami kaum wanita, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk yang hanya berbahan asan Jawa teruntuk menghilangkan flek hitam dan menjadikan wajah glowing putih berseri.

Kulit yang sehat, adalah kulit yang memiliki cukup kelembaban dan saat disentuh serasa kenyal padat dan lembut. Sebaliknya, kulit kering penampilannya kusam, gelap, dan muncul flek hitam di wajah. Itulah yang  menjadikan tampil kurang percaya diri, terutama teruntuk kaum wanita.

Berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi kulit kusam dan flek hitam di wajah, bisa memilih menggunakan cara medis atau bisa juga alternatif lain dengan resep herbal yang berbahan dasar alami.

Baca Juga: Tape Singkong dan Jahe Mujarab Lenyapkan Jerawat, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal menghilangkan flek hitam di wajah.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Berbahan Kayu Secang dan 3 Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Asma

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x