Kurang PD Karena Jerawat? Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Mujarab dan Cepat Lenyapkan Jerawat

- 2 Maret 2023, 17:35 WIB
Hanya berbahan daun kelor, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat untuk menghilangkan jerawat
Hanya berbahan daun kelor, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat untuk menghilangkan jerawat /Ilustrasi/ halodok/

KARANGANYARNEWS - Meski bukan penyakit akut, jerawat menyebabkan peradangan serta penyumbatan pori-pori kulit dan membuat kurang percaya diri atau PD dalam pergaulan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, hanya berbahan daun kelor mujarab melenyapkan jerawat.

Peradangan akibat jerawat ditandai dengan munculnya benjolan kecil,  terkadang berisi nanah di atas kulit. Gangguan kulit ini sering terjadi pada  bagian tubuh yang paling banyak kelenjar minyaknya.

Semisal pada bagian raut muka atau  wajah, leher, bagian atas dada, dan punggung. Gejala jerawat ditandai munculnya benjolan berwarna kemerahan atau kuning karena mengandung nanah, dan benjolan kecil atau papul yang muncul di atas kulit.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Kayu Manis, Mujarab dan Cepat Meluruhkan Kista

Peradangan karena jerawat dapat juga menimbulkan sensasi panas serasa terbakar, dan atau gatal pada benjolan. Jerawat juga rentan peradangan lebih parah jikalau sering disentuh, bahkan dipecahkan secara paksa.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Salah satu diantaranya, resep herbal yang mujarab teruntuk melenyapkan jerawat, hanya berbahan baku daun kelor yang banyak tumbuh di pekarangan rumah dan di pinggir jalan.

Baca Juga: Minuman Tradisional Penghangat Musim Hujan, Herbal Pendongkrak Imun dan Detoks Racun dalam Tubuh

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x