Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Bonggol Nanas Mujarab Sembuhkan Sinusitis

- 22 Februari 2023, 16:35 WIB
Berbahan baku bonggol nanas, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab teruntuk sembuhkan penyakit sinusitis
Berbahan baku bonggol nanas, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab teruntuk sembuhkan penyakit sinusitis /pixabay/

KARANGANYARNEWS - Masalah saluran pernapasan sangat menganggu penderitanya, tidak terkecuali karena penyakit sinusitis. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab sembuhkan sinusitis.

Sinusitis, penyakit saluran pernapasan karena peradangan pada jaringan selaput sinus yang terletak di sekitar tulang wajah. Jika sudah akut, sinusitis dapat menyebabkan indera penciuman terganggu bahkan tidak berfungsi.

Karena itulah, radang rongga sinus ini perlu segera disembuhkan agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lebih serius. Pengobatan sinusitis bisa secara medis atau minum obat kimia, dapat juga disembuhkan dengan meminum ramuan herbal.

Baca Juga: Kurma Penyubur Kandungan dan Promil, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Satu diantaranya, resep herbal untuk menyembuhkan penyakit sinusitis.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Resep Herbal Promil Ala dr Zaidul Akbar, Murah dan Mudah Membuatnya

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x