Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 3 Bumbu Dapur Penumbuh dan Penyubur Rambut Rontok

- 13 Maret 2023, 17:35 WIB
Berbahan 3 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar penumbuh dan penyubur rambut yang rontok
Berbahan 3 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar penumbuh dan penyubur rambut yang rontok /Freepik/ Benzoix/

KARANGANYARNEWS – Rontoknya rambut berlebihan, mengakibatkan kebotakan sementara maupun permanen. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat menumbuhkan kembali kerontokan rambut.

Banyak faktor penyebab rambut rontok antara lain karena efek samping kemoterapi, perubahan hormon, efek samping obat-obatan, autoimun dan lainnya.

Ada berbagai cara yang dilakukan untuk mengatasi rambut rontok, seperti memakai obat penyubur rambut, sampo anti rontok, dan yang lebih aman, tanpa efek samping menggunakan resep herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan dasar alami.

Baca Juga: Diet Praktis dan Mudah, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Turunkan Berat Badan

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun resep herbal rambut rontok tumbuh kembali. Juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Diet Sehat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mudah dan Mujarab Turunkan Berat Badan

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x