Anak Enggan Makan Sahur dan Berbuka Puasa Ramadhan? Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 1 April 2023, 07:35 WIB
Perhatikan serius anak yang terbiasa enggan makan, terlebih makan sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini
Perhatikan serius anak yang terbiasa enggan makan, terlebih makan sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini /Instagram dr. Zaidul akbar/

KARANGANYARNEWS – Jangan biarkan buah hati kita memiliki kebisaan susah makan, terlebih enggan makan sahur dan berbuka puasa di bulan Ramadhan ini. Untuk mengatasinya, berikut resep herbal dir Zaidulo Akbar.

Susah makan adalah faktor yang harus diperhatikan dalam masa pertumbuhan anak, karena kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik, sangat ditentukan pada masa anak-anak ini.

Masalah serius yang akan dihadapi ketika anak susah makan antara lain rentan terkena penyakit, mudah merasa cemas serta gelisah, perkembangan otak kurang maksimal, daya tangkap lambat, kurang bertenaga serta cepat merasa lelah.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Mujarab Mencegah dan Sembuhkan Perut Kembung Saat Puasa Ramadhan

Ada beberapa hal yang dapat dicoba sebagai cara menambah nafsu makan anak. Diantaranya hindari tindakan memaksa, buat tampilan makanan yang menarik, dan batasi minuman saat makan. Selain itu, dapat juga memberi asupan resep herbal berbahan dasar alam yang aman tanpa efek samping.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk mengatasi anak yang susah makan.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Wajib Tahu, Inilah Menu Sahur Sehat Sekaligus Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x