Waspadai, 10 Penyakit Akut Konsumsi Mie Instan: Inilah Penangkalnya Ala dr Zaidul Akbar

- 16 Juli 2023, 20:55 WIB
Sangat mudah dipraktekkan, inilah resep herbal dan tips menangkal resiko medis terlalu sering mengkonsumsi mie instan ala dr Zaidul Akbar
Sangat mudah dipraktekkan, inilah resep herbal dan tips menangkal resiko medis terlalu sering mengkonsumsi mie instan ala dr Zaidul Akbar /Ilustrasi/ Gianyasa/Pixabay/Gianyasa/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu dan diwaspadai, inilah 10 penyakit akut resiko terlalu sering mengkonsumsi mie instan, lengkap dengan rekomendasi dr Zaidul Akbar untuk menangkal sederet penyakit akut karena berlebihan mengkonsumsi mie intans tersebut.

 

 Herbalis, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar menjelaskan, setidaknya terdapa  10 resiko medis terserang penyakit akut karena terlalu sering mengkonsumsi mie instan.

Sebagaimana diketahui, pakar herbalis dr Zaidul Akbar menyusun berbagai resep herbal untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

 Baca Juga: Kanker dan Tumor Payudara Sembuh Tanpa Operasi: Catat, Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dia sebutkan dalam akun media sosialnya, resep herbal adalah ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep  herbal, menurutnya  juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

10 Penyakit Akut

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah