Rima Melati Meninggal Dunia, Ungkapan Duka Mengalir di Medsos

- 23 Juni 2022, 18:53 WIB
Rima Melati bersama anak dan menantunya
Rima Melati bersama anak dan menantunya /Tangkapan layar/Instagram @MarisaTambuan

KARANGANYARNEWS - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 23 Juni 2022 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Sempat beberapa hari dirawat, aktris senior ini meninggal dalam usia 84 tahun.

Kabar duka Rima Melati meninggal dunia disampaikan menantunya, Marisa Tumbuan melalui instastory nya. 

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat. Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Amin," tulis Marisa.

Baca Juga: Bikin Mewek! Momen Seorang Ibu Wakili Wisuda Anaknya yang Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Rima Melati sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena berjuang melawan penyakit yang telah lama dideritanya. Rima meninggalkan dua orang anak Aditya Tumbuan dan Henneke Adinda Tumbuan.

Kabar Rima Melati meninggal juga membuat sejumlah selebriti Tanah Air mengungkapkan belasungkawa di media sosial. Tidak hanya para insan film, tapi juga banyak tokoh besar termasuk warganet menyampaikan ucapan dukacita untuk keluarga yang ditinggalkan.

Dennis Adhishawara, di antaranya, yang mengucapkan belasungkawanya melalui akun twitternya menyampaikan rasa kehilangannya.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal Jelang Persib Vs Persebaya, Ini Penyebab, Alamat dan Identitasnya

"Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi," tulis Dennis di akun Twitternya. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x