Resep Tumis Buncis Bumbu Bawang Bombay Merica Sederhana, Anti Gagal dan Bikin Geleng-geleng Kepala

- 15 Oktober 2022, 14:44 WIB
Resep tumis buncis sederhana bumbu bawang
Resep tumis buncis sederhana bumbu bawang /Instagram/@sayurbox

KARANGANYARNEWS – Masakan tumis buncis bumbu bawang Bombay merica menjadi salah satu pilihan masakan praktis, mudah, dan enak sehingga banyak penggemarnya.

Apalagi cara membuat tumis buncis bumbu bawang nombay juga sangat mudah. Mereka yang baru belajar memasak pun bisa memasaknya, dan dijamin rasanya enak dan bikin lidah melayang layang dan bergoyang goyang.

Di tengah menu-menu dan olahan modern, masakan rumah tumis buncis tetap mendapatkan tempat sekaligus menjadi salah satu ragam kuliner Indonesia yang selalu diminati.

Ada beragam resep dan cara membuat tumis buncis yang lezat dan legendaris yang semuanya enak dan wajib dicicipi.

Bahan-bahan untuk tumis buncis, tumis sawi hijau, tumis sawi, tumis kangkung, tumis bayam, tumis pepaya muda dan lainnya sangat mudah ditemukan.

Silakan mencoba karena cara membuat tumis buncis ini benar-benar sangat mudah, praktis, dan murah. Tinggal racik, sreenggg, maka semuanya beres.

Bahan tumis buncis itu bisa ditambahkan dengan bahan lain sesuai selera, seperti daging ayam, jeroan, seafood, jamur, saus jamur tiram atau lainnya.

Masakan tumis kaya rasa, mulai dari manis, pedas, gurih dan lainnya, baik masakan berkuah maupun kering. Jelas semuanya menggoda selera dan dijamin bikin ketagihan.               

Selain itu, salah satu ciri yang menonjol dari tumis adalah cara membuat tumis sangat mudah. Cocok buat lauk makan siang setelah menyantap banyak makanan berlemak.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x