Resep Rendang Babat Empuk, Lunak, Enak, Bikin Bahagia

- 12 Juli 2022, 18:44 WIB
Resep rendang babat empuk lunak nikmat dan bikin bahagia
Resep rendang babat empuk lunak nikmat dan bikin bahagia /Instagram/@neneg_rokan

KARANGANYARNEWS - Menu Idul Adha, resep rendang babat empuk, lunak, enak dan renyah yang mudah dan lengkap serta runtut dengan hasil yang spektakuler. Resep ini silakan Anda praktikkan saja untuk belajar membuat masakan hanya dengan bahan babat, baik itu sapi maupun kambing kurban di momen Idul Adha yang istimewa ini.

Ada banyak resep olahan kambing dan sapi kurban Idul Adha yang kami hadirkan, dan rendang babat yang empuk, lunak dan bikin bahagia ini merupakan salah satunya, sekaligus melengkapi artikel tentang resep untuk Idul Adha dengan berbagai variasi rasa, bumbu hingga ciri khasnya di suatu daerah. 

Maka resep rendang babat yang empuk, lunak, renyah dan lezat ini tidak ada salahnya jika Anda coba. Dengan menyimak secara seksama resep yang kami sajikan, bukan tidak mungkin akan menginspirasi Anda untuk tertantang memulai membuka usaha sendiri di bidang kuliner dengan menu rendang babat spesial yang empuk, lunak, renyah dan enak, baik sapi maupun kambing.

Baca Juga: Resep Krawu Daging Sapi dan Babat, Menu Khas Gresik yang Sungguh, Sangat, Amat, Nikmat

Nah, ini dia resep rendang babat yang empuk, lunak, dan renyah untuk acara Idul Adha di tengah keluarga Anda yang berbahagia :

Bahan rendang babat lunak

500 gram babat sapi

2 lembar daun kunyit

2 lembar daun jeruk

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x