Waspadai: Santet Tanah Kuburan, Lebih Mengerikan dari Film SimpleMan Sewu Dino

- 27 Mei 2023, 17:35 WIB
Tak hanya santet dalam film horor SimpleMen Sewu Dino dan Janur Ireng, santet tanah kuburan lebih mengerikan dan menyeramkan
Tak hanya santet dalam film horor SimpleMen Sewu Dino dan Janur Ireng, santet tanah kuburan lebih mengerikan dan menyeramkan /Ilustrasi/ Gabriel Jimenez on Unsplash/Photo by Gabriel Jimenez on Unsplash

KARANGANYARNEWS - Tak hanya kain kafan dan kayu atau bambu bekas keranda mayat, tanah kuburan juga dapat dijadikan medium kejahatan ilmu santet. Bahkan, disebutkan santet tanah kuburan dampaknya lebih mengerikan dan menyeramkan dibanding santet sebagaimana dalam film horor SimpleMen Sewu Dino maupun Janur Ireng.

 

Beragam benda dapat digunakan teruntuk medium atau perantara praktek kejahatan ilmu santet diantaranya jarum jahit, jarum penthul, pecahan beling kaca, paku, kawat, beras kuning, bambu atau kayu bekas keranda mayat,  janur hitam, kain kafan, tanah kuburan dan lain sebaganya.

Sebagaimana sebutannya, santet tanah kuburan bermedium segenggam tanah yang diambil dari komplek pemakaman atau kuburan dan lebih diutamakan kuburan yang telah berusia tua.

 Baca Juga: Dibalik Misteri Khodam Kera Putih, Weton Sabtu Pon Kebal Santet SmpleMan Sewu Dino

Dalam hal-hal tertentu tanah kuburan sering digunakan untuk berbagi kejahatan ilmu hitam semisal pelet, tenung, jengges, dan santet sebagaimana dalam film horor SmpleMen santet Sewu Dino dan Janur Ireng.

Tak hanya itu, tanah kuburan juga dapat digunakan teruntuk medium  ajian sirep begananda. Ajian sirep begananda, biasanya digunakan para pencuri dan atau perampok.

Mati Bunuh Diri

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x