Mengapa Sri Dipilih Keluarga Atmojo Menangkal Santet Sewu Dino, Ini Alasannya

- 7 Mei 2023, 06:05 WIB
Sri menjadi tokoh kunci dalam Sewu Dino cerita horor SimpleMan.
Sri menjadi tokoh kunci dalam Sewu Dino cerita horor SimpleMan. /MD Pictures

KARANGANYARNEWS – Kisah Sewu Dino berahir dengan kesembuhan Dela Atmojo. Sri berhasil melakukan ritual terakhir bersama Mbah Tamin, Dini dan Dela Atmojo.

 

Sri adalah tokoh kunci dalam Sewu Dino, cerita horor SimpleMan. Setelah melalui berbagai teror mengerikan yang mengancam nyawanya, Sri bisa mengakhiri kutukan santet Sewu Dino keluarga Atmojo.

Sri hanya seorang gadis desa. Dia terpaksa menerima tawaran untuk bekerja keluarga Atmojo melalui Mbah Tamin, karena membutuhkan biaya berobat bapaknya.

Baca Juga: Sewu Dino antara Versi Film dan Thread di Twitter, Ini Bedanya

Dalam versi film, Sri digambarkan sebagai seorang gadis desa yang lugu, hanya tamat sekolah dasar. Sebelumnya dia bekerja sebagai pelayan di warung makan Yu Minah.

Apa alasan keluarga Atmojo memilih Sri untuk menangkal santet Sewu Dino yang dikirimkan keluarga Kuncoro? Apakah Karsa Atmojo, pemimpin keluarga Atmojo, sudah tahu bahwa Sri bakal berhasil?

Rupanya, dipilihnya Sri bukan bukan semata-mata karena dia lahir pada Jumat Kliwo, weton yang sama dengan pengirim santet Sewu Dino. Jauh sebelum Sri datang, Karsa Atmojo sudah tertarik dengan Sri.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x