Trilogi Janur Ireng, Sewu Dino, dan Ranjat Kembang, Kisah Santet SimpleMan yang Menyayat-nyayat

- 11 November 2023, 21:35 WIB
Trilogi Swe Dino.
Trilogi Swe Dino. /YouTube/sobat nu baheula

KARANGANYARNEWS – Film horror Sewu Dino belum berhenti. CEO MD Entertainment Manoj Punjabi membocorkan bakal menggarap trilogi karya SimpleMan.

Diketahui, triologi yang sebelumnya viral sebagai tread goror di Twitter itu adalah itu Sewu Dino, Janur Ireng, dan Ranjat Kembang. Ketiganya saling berkaitan, meski tidak ditulis secara berurutan.

“Kalau tahu, di utas Twitter SimpleMan itu ada trilogi. Saya enggak bisa menunggu bahwa ada trilogi Sewu Dino ini. Ending-nya sangat berpotensi. SimpleMan siap create universe,” ujar Manoj.

Baca Juga: Link Baca Janur Ireng, Prekuel Sewu Dino yang Lebih Berdarah-darah 

Sewu Dino sendiri sudah difilmkan dan tayang di bioskop pada April - Mei lalu. Film ini fokus pada santet yang menimpa Dela Atmojo, keturunan terakhir keluarga Atmojo.

Karsa Atmojo melalui tiga pembantu rumah tangga, yaitu Sri, Dini dan Erna, berupaya menyelamatkan Dela Atmojo yang sekarat akibat santet Sewu Dino yang dikirmkan keluarga Kuncoro.

Keluarga Armojo dan keluarga Kuncoro merupakan musuh bebuyutan keluarga Atmojo dalam keluarga besar Trah Pitu. Dalam Sewu Dino tidak disebutkan asal muasal dikirimnya santet Sewu Dino.

Baca Juga: 6 Weton Wanita Sasaran Santet Sewu Dino dan Janur Ireng, Kalian Salah Satunya? 

Rentetan peristiwa yang memunculkan santet Sewu Dino baru diungkap dalam buku cerita horor kedua, yaitu Janur Ireng. Karena itulah Janur Ireng disebut prekuel, bukan lanjutan dari Sewu Dino.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x