Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke Duapuluh Satu: Allah Melapangkan Kuburan Kalian

- 31 Maret 2024, 02:05 WIB
Allah melapangkan kuburan kalian, inilah satu diantara sekian banyak keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke duapuluh satu
Allah melapangkan kuburan kalian, inilah satu diantara sekian banyak keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke duapuluh satu /Ilustrasi/ Foto: Hajj and Umrah Packages/Hajj and Umrah Packages

KARANGANYARNEWS – Salah satu diantaranya, Allah melapangkan kuburan kalian. Inilah satu diantara sekian banyak keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke duapuluh satu, teruntuk Umat Islam yang tetap khusuk menjalani ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini.

Selain dilapangkan dan diluaskan kuburannya, apalagi keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke duapuluh satu, teruntuk kalian?

Berikut penjelasan selengkapnya, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang keistimewaan bulan Ramadhan.

 Baca Juga: 10 Hari Terakhir Puasa Ramadhan, Malam Lailatul Qodar dan Syariat Iktikaf

Selain itu, juga disebutkan dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa.

Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, dijelskan selain mendapat keberkahan dan hidayah dari Allah juga akan menerima pahala berlipatganda setiap hari.

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke Duapuluh Satu

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke duapuluh satu, sebagaimana disebutkan dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah meluaskan dan melapangkan kuburan kalian yang tetap khusuk menjalani ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini.

Baca Juga: Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari Keduapuluh: Allah Menjagamu dari Setiap Godaan Setan Terkutuk

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x