Peringati Hari Kanker Anak Sedunia, Gubernur Ganjar Akan Cukur Gundul

- 27 Februari 2022, 16:57 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. /Instagram @ganjar_pranowo

KARANGANYARNEWS - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan mencukur gundul rambutnya sebagi bentuk dukungan pada anak-anak pejuang kanker. Aksi itu kan dilakukan saat Hari Kanker Anak Sedunia, Senin (28/2/2022).

Melalui unggahannya di akun pribadinya, Ganjar menyatakan menerima video tantangan ‘Berani Gundul’ dari panitia peringatan Hari Kanker Anak Sedunia yang diberikan, Haryanto Halim, salah satu tikioh Kota Semarang.

“Video mas Haryanto Halim saya terima beberapa waktu lalu. Gimana, kalau besok saya mau ikut cukur gundul.

Baca Juga: PPKM Jawa-Bali Naik, Ganjar; Aktifkan lagi Rumah Sakit Darurat

Ada yang mau bantu donasi untuk anak-anak pejuang kanker? Nanti kalau iya, langsung saja kirim donasi ke nomor rekening Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia,” kata Ganjar.

Yayayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Jawa Tengah sendiri akan menggelar acara peringatan Hari Kanker Anak Sedunia pada 28 Februari di Mall Paragon Semarang.

“Yok ikut cukur gundul, dan donasi sebagai tanda cinta untuk anak-anak pejuang kanker. Agar mereka tetap semangat dan lekas sehat. Yok lawan kanker pada anak. Better survival is achievable. Sehat semuanya ya,” ujar Ganjar.

Baca Juga: Bak Pengasuh, Ganjar Mentauladani Bersihkan Lumut di Pondok Pesantren

Video unggahan Ganjar itu langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang mendukung dan mengapresiasi Ganjar atas keputuannya mencukur gundul rambutnya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah