Ganjar Pakai Baju Bergambar Jokowi, Sindir Pembelokan Partai Golkar dan PAN

- 14 Agustus 2023, 21:26 WIB
Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden dari PDIP
Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden dari PDIP /Tim Media Ganjar/

KARANGANYARNEWS - Baju bergambar Jokowi yang dikenakan Ganjar, menimbulkan spekulasi sebagai bentuk dukungan Jokowi kepada Ganjar sebagai calon presiden dari PDIP. Sebelumnya, Jokowi juga pernah memberikan desain kemeja garis hitam putih kepadanya yang ditafsirkan  sebagai “baju garis lurus”.

 

Ada juga yang menafsirkan, baju bergambar Jokowi  merupakan sindiran Ganjar Pramowo terhadap pembelokan Partai Golkar dan PAN yang mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari KKIR.

Padahal, sebagaimana diketahui baik Partai Golkar maupun Partai Amanat Nasional (PAN) keduanya sebelumnya merupakan bagian dari koalisi pemerintahan Jokowi.

 Baca Juga: Bursa Cawapres 2024: Siapa Pendamping Prabowo, Anies, dan Ganjar?

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari Berita Antara, Ganjar Pranowo mengatakan sangat menghormati sikap masing-masing partai politik dalam proses demokrasi.

“Dalam proses demokrasi, sebenarnya itu biasa saja dan saya sangat menghormati sikap masing-masing partai. Pasti beliau-beliau juga sudah memberikan keputusan, sudah punya catatan-catatan harus merapat kemana,” kata Ganjar Pranowo.

Desain Presiden Jokowi

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x