Jangan Lewatkan 11 Serba-Serbi Festival Teluk Jailolo 2022

- 14 Juni 2022, 18:37 WIB
Festival Jailolo, variatif kembangkan potensi pariwisata
Festival Jailolo, variatif kembangkan potensi pariwisata /Dokumentasi : indonesia.travel/

KARANGANYARNEWS - Menonton pertunjukkan dengan panggung di darat, itu biasa, tapi bagaimana kalau melihat pertunjukkan seni dimana panggungnya berada di atas laut? 

Ya, Festival Teluk Jailolo atau FTJ merupakan salah satu pertunjukkan dengan panggung mewah di atas teluk, yang pasti akan hadir secara spektakuler. 

Berikut 11 serba-serbi yang disajikan Festival Teluk Jailolo 2022 pada perhelatan yang pernah memecahkan Rekor Muri tahun 2013, dilansir dari indonesia.travel. 

1. Tema Penuh Semangat

Baca Juga: Tingkatkan Kunjungan Wisata, Inilah 10 Daya Tarik Festival Pesona Aekhula 2022

Pergelaran yang akan dilangsungkan Rabu, 15 Juni 2022 sampai Sabtu, 18 Juni 2022 mengangkat tema yang selalu memberi semangat positif, yakni Rise and Shine, Wonderful Culture of the Spice Islands, yang mengajak pengunjung untuk bangkit dan bersinar setelah kesulitan yang terjadi selama pandemi. 

2. Bangkitkan Wisata 

Event yang merupakan kolaborasi  Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat dan Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif ini, diharapkan bisa menjadi momen bangkitnya wisata dan ekonomi kreatif.

3. Semangat untuk Seniman 

Festival ini juga memberikan semangat bagi seniman serta komunitas seni agar  terus berkarya, menunjukkan kreativitas dan mengenalkan pesona Indonesia timur dari sisi alam, budaya, tradisi, sampai ekonomi kreatif. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x