Kronologi Lengkap Saipul Jamil Ditangkap Polisi Sampai Nangis Gero-gero hingga Akhirnya Dibebaskan, Ternyata S

- 8 Januari 2024, 21:43 WIB
Kronologi Lengkap Saipul Jamil Ditangkap Polisi Sampai Nangis Gero-gero hingga Akhirnya Dibebaskan, Ternyata S
Kronologi Lengkap Saipul Jamil Ditangkap Polisi Sampai Nangis Gero-gero hingga Akhirnya Dibebaskan, Ternyata S /YouTube/Intens Investigasi

KARANGANYARNEWS - Beginilah kronologi lengkap penangkapan Saipul Jamil ditangkap polisi hingga menangis memohon ampun, video viral dikira terkait narkoba hingga akhirnya dibebaskan.

Viral Video Penangkapan Saipul Jamil

Seperti diketahui bahwa Saipul Jamil yang merupakan aktor yang juga pedangdut berwajah tampan ini menjadi bahan perbincangan netizen karena video viral penangkapannya.
Saipul Jamil, dalam keterangan video tersebut disebutkan telah ditangkap di jalanan di Jelambar, Jakarta Barat.

Dari video yang beredar, tampak Saipul Jamil dikerubuti sejumlah anggota kepolisian dan TNI yang tengah mengamankannya. Penangkapan pedangdut dan asisten pribadinya berinisial S ini pun menarik perhatian warga.

Baca Juga: Profil dan Karier Kiki Fatmala, Artis Cantik yang Meninggal Akibat Kanker

Uji Lab

Setelah melakukan penangkapan, polisi kemudian melakukan uji laboratorium rambut Saipul Jamil yang ditangkap bersama asistennya berinisial S. Hasilnya, pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul ini negatif narkotika.

"Hasil labnya sudah keluar, terus kita mau gelar. Hasilnya negatif sesuai dengan apa yang disampaikan itu," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida saat dimintai konfirmasi, Senin 8 Januari 2024.

Bebas

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x