Diajak Menari Jaranan Ganjar, Kheisya Sukacita Dapat Hadiah Laptop

- 20 Juni 2022, 07:58 WIB
Kheisya menari Jaranan bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dalam acara CFD di Jalan Slamet Riyadi Kota Solo
Kheisya menari Jaranan bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dalam acara CFD di Jalan Slamet Riyadi Kota Solo /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Berawal ndredeg diajak menari Gubernur Ganjar di tengah jalan, buahnya Kheisya Sukacita terima hadiah Laptop.

Demikian diungkapkan Kheisya, seusai menerima hadiah laptop dari orang nomor wahid di Jateng, di area Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Kota Solo, Minggu 19 Juni 2022.  

“Perasaannya saya tadi ndredeg (gemetar) saat diajak menari Pak Gubernur, tapi berakir suka cita karena dapat hadiah laptop. Syukur Alhamdulillah, terima kasih Pak Ganjar,” kata Kheisya berbunga-bunga.

 Baca Juga: Menari Jaranan di Jalan Slamet Riyadi, Ganjar Menghipnotis Rubuan Orang

Siswa kelas 5 MI Salamah Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, yang beruntung ini nama lengkapnya Kheisya Safikhroul Ayatul Husna. Lebih dari 10 menit, menari jaranan bersama Gubernur Ganjar.

Selain Ganjar dan  Kheisya dalam gelaran gerakan flash mob di area CFD sepanjang Jalan Slamet Riyadi ini, ada ratusan pelajar SMK di Kota Solo dan warga masyarakat lainnya.

Usai menari, Ganjar memberikan tiga pilihan hadiah kepada Kheisya. Masing-masing laptop, buku atau sepeda sebagai bentuk apresiasi keberaniannya ikut menari bersama. 

Sebelumnya Ganjar sempat mengajak beberapa anak ikut menari, dimaksud untuk merangsang mereka terlibat (flash mob). Tapi tidak banyak yang mau atau berani, secara kebetulan Kheisya berani dan mau diajaknya.

Baca Juga: Kematian 2 Suporter Persib, Ganjar; Panitia Piala Presiden Segeralah Evaluasi

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x