Siasati Mahalnya Perawatan Kecantikan: 4 Tips Kulit Putih Berseri, Ala dr Zaidul Akbar

- 21 Juli 2023, 20:35 WIB
Tak harus perawatan kecantikan berbiaya selangit, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar agar kulit putih mulus dan bersih berseri
Tak harus perawatan kecantikan berbiaya selangit, inilah resep obat herbal dr Zaidul Akbar agar kulit putih mulus dan bersih berseri /Ilustrasi/ Pexels.com/

KARANGANYARNEWS – Kulit putih mulus berseri, adalah impian setiap kaum hawa. Tak harus menjalani perawatan kecantikan yang menguras isi dompet, berikut 4 resep obat herbal lengkap dengan tips atau kiat-kiatnya, agar kulit mulus dan sehat putih bersih rekomendasi dr Zaidul Akbar.

 

Sebagaimana diketahui, herbalis yang sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal teruntuk menyembuhkan berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Termasuk diantaranya, resep obat herbal teruntuk perawatan dan kecantikan bagi kaum wanita. Salah satu diantaranya, resep obat herbal agar kulit mulus, sehat dan putih bersih berseri.

 Baca Juga: 8 Penyakit Akut Hantui Penyuka Mie Instan, dr Zaidul Akbar: Catat, Resep Obat Herbal Penangkalnya

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Penyakit Fisik dan Mental

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x