5 Perubahan Awal Dirasakan saat Hamil, Wanita Wajib Tahu!

- 19 Oktober 2023, 22:57 WIB
5 perubahan awal yang dirasakan saat hamil. Wanita hamil biasanya cenderung akan mengalami beberapa perubahan pada dirinya. (Foto: Pixabay/Mamcom)
5 perubahan awal yang dirasakan saat hamil. Wanita hamil biasanya cenderung akan mengalami beberapa perubahan pada dirinya. (Foto: Pixabay/Mamcom) /

KARANGANYARNEWS 5 Perubahan Awal  Dirasakan saat Hamil, Wanita Wajib Tahu! Wanita hamil cenderung akan mengalami beberapa perubahan pada dirinya. Kendati demikian, tidak sedikit kaum Hawa menyadari adanya perubahan ini.

Hal itu cukup beralasan sebab setiap ibu atau calon ibu mengalami tanda kehamilan berbeda.

Sebenarnya, beberapa tanda kehamilan sudah terlihat pada minggu pertama. Nah, jika Moms ingin tahu apa saja sih perubahan yang terjadi pada wanita hamil, terutama pada trimester pertama, berikut tanda-tandanya.

Baca Juga: 5 Film Horor Terbaru Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Saw X hingga Janin Iblis Neraka

  1. Perut membesar

Perubahan perut menjadi besar pada trimester pertama kehamilan biasa dialami para wanita. Namun, perubahan ini kerap kali tidak dirasakan semua ibu atau calon ibu.

Umumnya kondisi perut membesar sudah terlihat pada trimester pertama. Namun, pada wanita bertubuh kurus bisa saja belum memperlihatkan perubahan ini.

Jika mengalami hal demikian, jangan khawatir Moms. Cobalah untuk meningkatkan berat badan yang sesuai demi tumbuh kembang sang buah hati.

Baca Juga: Daftar Lengkap Anime Tayang Bulan Ini Oktober 2023, Ada Tokyo Revengers hingga Dr Stone

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x