Enggak Main-main, Begini Proses Sara Fajira Dalami Peran Ayu, Sinden yang Kerasukan Sosok Gaib

- 20 Februari 2024, 09:14 WIB
Enggak Main-main, Begini Proses Sara Fajira Dalami Peran Ayu, Sinden yang Kerasukan Sosok Gaib
Enggak Main-main, Begini Proses Sara Fajira Dalami Peran Ayu, Sinden yang Kerasukan Sosok Gaib /Instagram.com @starvisionplus

KARANGANYARNEWS - Memerankan tokoh yang berdasarkan kisah nyata tidak cukup mengandalkan imajinasi semata. Seperti yang dilakukan penyanyi cantik Sara Fajira yang memerankan tokoh utama dalam film Sinden Gaib.

Sara Fajira, aktris yang juga penyanyi multi talenta itu menceritakan pengalamannya saat proses produksi film Sinden Gaib yang tak lamai lagi bakal tayang di bioskop kesayangan Anda.

Menurut Sara Fajira, proses keterlibatan dirinya menjadi aktris dalam film Sinden Gaib membuatnya lebih dalam lagi mempelajari seni peran yang menantang.

Baca Juga: Ngeri..! Begini Kekuatan Binatang Gaib Penjaga Benteng Keraton Kartasura

Tidak main-main saat ia memerankan sosok Ayu dalam film horor tersebut.

"Luar biasa menantang. Sara harus berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Mbak Ayu dan keluarganya. Bahkan Sara harus belajar menyinden," tutue Sara melalui keterangannya di Jakarta, Senin, 19 Februari 2024 kemarin.

Sara menuturkan bahwa film "Sinden Gaib" dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh Ayu beberapa tahun lalu, ketika Ayu dirasuki sosok gaib sinden bernama Mbah Sarinten.

Baca Juga: Menelisik Hewan-Hewan Gaib Penjaga Gunung Lawu

Demi menjalankan peran sebagai Ayu, Sara belajar menyinden dengan langgam khas Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x