Cerita Horor SimpleMan Deso Gondo Mayit, Kisah Mencekam Tersesat di Desa Gaib

- 25 Mei 2023, 14:05 WIB
Ilustrasi Deso Gondo Mayit, cerita horor SimpleMan.
Ilustrasi Deso Gondo Mayit, cerita horor SimpleMan. /Pinterest

KARANGANYARNEWS – Kali ini adalah cerita horor SimpleMan yang berjudul Deso Gondo Mayit. Mengisahkan dua anggota Mapala yang tersesat di desa gaib yang misterius.

 

Kisah diawali dari dua mahasiswa yang membuka jalur pendakian untuk pendidikan anggota baru Mapala di sebuah gunung di Jawa Timur. Mereka mengalami peristiwa mencekam dan mengerikan.

Konon, siapa saja yang sudah masuk ke Deso Gondo Mayit tidak akan pernah kembali dengan selamat. Mereka pun mendapat teror berbagai makhluk halus yang menghalangi usaha untuk keluar dari Deso Gondo Mayit.

Baca Juga: Lebih Mematikan dari Film SimpleMan Sewu Dino, Inilah tanda-tanda Terkena Santet Kain Kafan

Deso Gondo Mayit merupakan utas cerita horror SimpleMan yang diunggah di Twitter tahun 2019. Menawarkan kisah nyata yang benar-benar mencekam dan menegangkan.

Diunggah pertama kali di Twitter pada 7 Mei 2019, dan sampai Kamis 24 Mei 2023 cerita horor ini disukai 7,585 dan diretweet sebanyak 2,341 kali.

Kisah nyata Deso Gondo Mayit menceritakan tentang dua pendaki gunung di Jawa Timur, Erik dan Damar, yang tersesat di Deso Gondo Mayit, sebuah kampung atau desa gaib yang misterius.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x