Resep Sop Tanpa Daging dan Micin, Menu Berkuah Segar saat Tanggal Tua dan Jatuh Tempo Angsuran

- 26 Juli 2022, 12:35 WIB
Resep sop tanpa daging tanpa micin sederhana enak
Resep sop tanpa daging tanpa micin sederhana enak /YouTube/@Ika Mardatillah

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia resep sop yang menyegarkan badan, pikiran dan jiwa saat tanggal tua, belum gajian, dan tepat saat datangnya jatuh tempo angsuran kredit. Apa lagi kalau bukan sop tanpa daging, tanpa Micin, dan tanpa ribet yang bisa bikin emosi jiwa.

Apapun jenisnya, pada umumnya resep sop tak lepas dari beberapa bahan yang mudah dihafalkan. Sebut saja wortel, daun seledri, sayur kol atau bisa diganti dengan bunga kol, kemudian daun bawang dan tomat merah.

Adanya postingan resep sop tanpa daging dan tanpa micin ini sekaligus melengkapi koleksi artikel resep sop yang sebelumnya sudah ada dengan berbagai varian dan tambahan bahan.

Baca Juga: Citarasa Khas Sop Telur Ceplok, Gurih Segar Bikin Diet Gagal Total

Dalam artikel ini kami sengaja membagikan resep sop tanpa daging dan tanpa penyedap karena untuk menyediakan pembaca yang vegetarian atau yang sedang diet bahan makanan. Selain itu, resep sop ini kami disajikan khusus di hari-hari tanggal tua bagi pembaca yang sedang menghadapi jatuh tempo angsuran karena bahannya yang murah-meriah.

Meskipun sangat irit jika dilihat dari resep serta bahan yang digunakan, citarasa sop tanpa daging ini dijamin tetap nikmat, tak kalah dengan sop-sop mewah yang berbahan daging. Maka silakan gunakan resep sop tanpa daging dan tanpa micin ini sebagai panduan memasak sop yang sederhana, ekonomis dan praktis.

Nah, ini dia resep sop tanpa daging tanpa micin yang menyegarkan jiwa dan raga di tanggal tua yang dikutip dari berbagai sumber terpercaya :

Baca Juga: Resep Sop Kacang Merah, Sajian Sehat Pengganjal Lapar

Bahan sop tanpa daging dan tanpa micin

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x