Resep Sop Sayur Asin Iga Sapi, Sungguh, Sangat, Amat, Nikmat Sekali

- 26 Juli 2022, 14:35 WIB
Resep sop sayur asin iga sapi
Resep sop sayur asin iga sapi /Instagram

 

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia resep sop sayur asin iga sapi yang menyegarkan badan, pikiran dan jiwa. Resep atau cara membuat sop sayur asin sangat mudah dan anti ribet.

Pada umumnya resep sop tak lepas dari beberapa bahan yang mudah dihafalkan. Sebut saja wortel, daun seledri, sayur kol atau bisa diganti dengan bunga kol, kemudian daun bawang dan tomat merah.

Namun, untuk sop sayur asin iga sapi ini lain dari yang lain karena hanya cukup menggunakan sayur asin atau sawi asin hasil fermentasi yang dapat melunakkan daging dan lemak-lemak penyebab kegemukan.

Baca Juga: Resep Sop Tanpa Daging dan Micin, Menu Berkuah Segar saat Tanggal Tua dan Jatuh Tempo Angsuran

Adanya postingan resep sayur asin iga sapi ini sekaligus melengkapi koleksi artikel resep sop yang sebelumnya sudah ada dengan berbagai varian dan tambahan bahan.

Dalam artikel ini kami sengaja membagikan resep sop sayur asin iga sapi ini khusus untuk para pembaca yang bosan dengan sop yang bahannya itu itu saja. 

Selain itu, resep sop ini kami disajikan khusus bagi yang ingin membuat sop enak, segar bisa diet dengan bumbu yang sederhana dan murah meriah.

Baca Juga: Citarasa Khas Sop Telur Ceplok, Gurih Segar Bikin Diet Gagal Total

Meskipun sangat irit jika dilihat dari resep serta bahan yang digunakan, citarasa sop ini tak kalah dengan sop-sop mewah yang berbahan daging. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x