Renungan Harian Kristen - Butuh Kekuatan untuk Lompatan

- 20 Juni 2022, 20:25 WIB
Hidup dekat Tuhan menguatkan kita mampu menerobos keterbatasan
Hidup dekat Tuhan menguatkan kita mampu menerobos keterbatasan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir memberikan kelegaan bagi jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Sukses dan Mendapat Lompatan Besar

Daniel 11:32b tetapi umat yang mengenal Allahnya akan tetap kuat dan akan bertindak 

Dalam beberapa cabang olahraga seperti basket, voli, sepak bola serta bulu tangkis, kemampuan melompat menjadi salah satu unsur penting yang perlu diperhitungkan. 

Dengan lompatan kuat dan tinggi, dapat membantu performa bahkan menentukan kemenangan saat sedang bertanding. Lompatan vertikal berasal dari kekuatan serta daya ledak tubuh bagian bawah. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Kesuksesan Finansial

Karena berlatih mendapatkan lompatan yang lebih tinggi tidak hanya dapat meningkatkan kinerja dalam berolahraga. Kita juga akan mendapatkan kekuatan, keseimbangan, juga kelincahan, yang bermanfaat bagi semua gerakan. 

Kemampuan untuk melompat tinggi sebenarnya sangat diperlukan untuk dapat keluar dari tembok-tembok keterbatasan dalam hidup kita. Mungkin selama ini kita terkurung tembok sakit penyakit yang begitu membatasi ruang gerak kita. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x