Renungan Harian Kristen - Pancangkan Patok Iman yang Kuat

- 17 Juni 2022, 13:08 WIB
Perkuat iman agar kuat dengan dekat pada Tuhan
Perkuat iman agar kuat dengan dekat pada Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Perbaiki Manusia Roh Kita

Yesaya 54:2 Lapangkanlah tempat kemahmu, dan bentangkanlah tenda tempat kediamanmu, janganlah menghematnya; panjangkanlah tali-tali kemahmu dan pancangkanlah kokoh-kokoh patok-patokmu. 

Betapa Tuhan kita sungguh sangat  dahsyat dan ajaib, bahkan tak pernah berhenti berkarya, sehingga membuat kita tercengang-cengang. 

Bagaimana tidak, kemarin Minggu secara langsung seorang pendeta menceritakan bahwa salah satu gerejanya di Jogja yang selama ini masih kontrak namun tahun ini Tuhan memberi tempat baru, bahkan bukan lagi kontrak namun sudah menjadi milik sendiri. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuasa Tuhan Bekerja dan Kita Kuat

Bukan hanya itu, Tuhan juga berkarya jauh melampaui apa yang kita bayangkan dan pikirkan, Tuhan juga memberikan gedung baru di Jakarta, yang tentu banyak diketahui orang jika kawasan itu luarbiasa namun Tuhan ijinkan mendirikan gereja disana. 

Semua itu karena dari Gembala Sidang, hamba-hamba Tuhan bahkan semua jemaat bersatu menanggapi rhema Tuhan dan terus menguatkan iman bahwa tahun 2022 merupakan tahun dimana karya Tuhan lebih dahsyat lagi dibandingkan tahun sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x