Renungan Harian Kristen - Menanggapi Uluran Tangan Tuhan

- 13 Desember 2022, 17:05 WIB
Ilustrasi. Renungan Harian Kristen Hari Ini : Tulus Memberi
Ilustrasi. Renungan Harian Kristen Hari Ini : Tulus Memberi /Vicki Nunn/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 5:12 Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Melangkah dengan Iman

Nicky Cruz adalah seorang pemimpin geng paling ditakuti di kota New York, dimana masa kecilnya sangat kelam , penuh penganiayaan dari orangtua yang menganut ajaran okultisme.

Hal ini menjadikan Nicky seorang yang keras dan kejam, namun dibalik semua itu, ia menyimpan rasa kesepian teramat dalam.

Seorang pendeta bernama David Wilkerson, yang melihat menyedihkannya kondisi hati Nicky, mempertaruhkan nyawa, memberitahu Nicky bahwa Tuhan mengasihinya dan memiliki kuasa mengubah hidupnya.

Meskipun Nicky menanggapidengan menampar dan mengancam membunuh Wilkerson, namun pernyataan tentang kasih Tuhan, sangat mengganggu hati dan pikiran Nicky.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Miliki Iman Teguh

Ia bersama gengnya lalu mendatangi salah satu kebaktian yang diadakan Pendeta Wilkerson, dengan tujuan awal yang tidak baik.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x