Doa Memohon Keselamatan dari Marabahaya Hujan dan Petir Menyambar-nyambar

- 24 Februari 2023, 16:35 WIB
Berikut doa memohon dihindarkan dan diselamatkan dari marabahaya hujan dan petir yang menyambar-nyambar
Berikut doa memohon dihindarkan dan diselamatkan dari marabahaya hujan dan petir yang menyambar-nyambar /pexels.com/@Muhammad Adil

KARANGNYARNEWS – Allah menurunkan hujan untuk keberkahan seluruh makhluk di dunia, hujan juga merupakan rezeki yang dibutuhkan bagi kelangsungan hidup seluruh makhluk di bumi.

Namun demikian, terkadang kita khawatir bila turunnya hujan disertai petir yang kita rasakan membahayakan. Maka kita dianjurkan  untuk membaca doa, memohon keselamatan dari hujan dan petir tadi.

Berikut doa jikalau terjadi hujan disertai petir menyambar-nyambar, memohon kesalamatan kepada Allah SWT dari marabahaya yang tak terduga dan tak kita inginkan.

Baca Juga: Singkat Mudah Dihafal: Inilah 3 Doa Memohon Limpahan Rezeki, Kesehatan, dan Keberkahan Hidup

Banyak kebiasaan baik, amalan dan doa yang dicontohkan Rasulullah SAW. Doa akan membuat stiap muslim lebih dekat dengan Allah SWT, sebagaimana firman Allah dalam Alquran surat Al Fatir ayat 15, tentang perintah berdoa kepada-Nya.

“Hai manusia, kamulah yang sangat butuh kepada Allah, dan Allah Dialah yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji.”

Banyak doa keseharian yang dapat kita lantunkan baik doa memohon limpahan rezeki, keselamatan, kemudahan, doa memohon dipertemukan jodoh, dan puluhan lagi doa lainnya.

Baca Juga: Doa Sapu Jagad Gus Baha: Singkat, Solusi Solutif Segala Beban Derita Kehidupan

Sebagaimana diketahui, dianugerahi limpahan rejeki, diberi kesehatan, ampunan dosa-dosa yang kita perbuat, dan keselamatan dunia akhirat  tentu menjadi harapan setiap muslim.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x