Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke 29: Allah Memberi Beribu-ribu Kediaman

- 8 April 2024, 02:05 WIB
Keistimewaan Puasa Ramadha hari ke 29, Allah memberi beribu-ribu kediaman dan di setiap kediaman terdapat menara putih
Keistimewaan Puasa Ramadha hari ke 29, Allah memberi beribu-ribu kediaman dan di setiap kediaman terdapat menara putih /Antara Foto/ Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

KARANGANYARNEWS – Ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan yang dijalani suluruh umat Islam, tinggal satu hari lagi. Salah satu keutamaan dan keistimewaan Puasa Ramadhan hari 29, Allah memberi kalian beribu-ribu kediaman dan di setiap kediaman terdapat menara putih

Lebih dari itu, Ibadah Puasa Ramadhan yang dijalankan secara khusuk dan ikhlas semata karena Allah, setiap hari juga mendapat keberkahan, hidayah dan pahala berlipatganda dari Allah. 

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari dalamislam.com yang bersumber Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah', tentang 'Keistimewaan bulan Ramadhan'.

 Baca Juga: Lebaran 2024: NU, Pemerintah dan Muhammadiyah Sama Versi

Disebutkan juga dalam buku 'Fiqih Praktis Puasa Ramadhan', karya Abu Ubaidah Yusuf bin Mukhtar As-Sidawi dan Abu Abdillah Syahrul Fatwa. Berikut penjelasan selengkapnya terkait keistimewaan, keutamaan dan pahala ibadah fardlu Bulan Suci Ramadhan hingga hari ini:

 

Keistimewaan Puasa Ramadhan Hari ke  29

Terkait keistimewaan Puasa Ramadhan hari ke 29, sebagaimana dijelaskan  dalam Kitab 'Fadhâil Al-Asyhur Ats-Tsalâtsah, Allah memberi kalian beribu-ribu kediaman dan di setiap kediaman terdapat menara putih.

Selain itu, surga juga setiap hari dijanjikan Allah SWT sebagai karunia dan atau pahala teruntuk kaum muslim yang menjalani ibadah fardlu Puasa Ramadhan.

 Baca Juga: Doa Mudik Lebaran 2024: Singkat Mudah Dihafal, Selamat Sampai Tujuan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x