Debat Cawapres 2024, Gibran Siap Hadapi Cak Imin dan Mahfud MD

- 19 Desember 2023, 16:35 WIB
Cawapres Gibran siap beradu menghadapi Cak Imin dan Mahfud Md, dalam Debat Cawapres 2024, Jumat 22 Desember 2023
Cawapres Gibran siap beradu menghadapi Cak Imin dan Mahfud Md, dalam Debat Cawapres 2024, Jumat 22 Desember 2023 /Antara/Hafidz Mubarak A/

 

KARANGANYARNEWS - Gibran Rakabumung Raka, putra Presiden Jokowi yang akrap disapa Gibran, siap menghadapi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Mahfud MD, dalam Debat Cawapres 2024.

Latar belakang Gibran sebagai Wali Kota Solo, dinilai Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran cukup untuk menghadapi Debat Cawapres 2024.

Disebutkan, Gibran sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk beradu argumen dengan kedua Capres Lainnya. Baik Cawapres Mahfud MD maupun Cawapres Cak Imin.

 Baca Juga: Viral Ucapan Capres Prabowo Ndasmu Etik, Capres Ganjar : Biar Rakyat yang Menilai

“Beliau ‘kan sudah punya modal karena beliau sudah pernah jadi Wali Kota Solo dan pernah melakukan debat juga. Semua sudah dipersiapkan,” kata Wakil Komandan Golf TKN, Lisman Hasibuan, saat dikonfirmasi di Jakarta.

 Sebagaimana dilansir Kantor Berita Antara, Senin 18 Desember 2023.  Menurut Lisman, Gibran layak membahas tema tentang ekonomi kerakyatan lantaran kerap menerapkan prinsip tersebut selama menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

 

Gebrakan Mengejutkan

Persoalan infrastruktur juga dinilai sangat dikuasai Gibran, karena sudah berpengalaman melakukan pembangunan di Kota Solo. Selain itu, latar belakang Gibran yang juga pernah sebagai pengusaha,  mendukung untuk membahas ekonomi digital.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah