Sakit Hati Terbakar Api Cemburu, Istri Siri Tega Memotong Alat Vital Suami

- 12 September 2022, 08:05 WIB
Terbakar api cemburu, karena isu akan ditinggal kawin lagi istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur
Terbakar api cemburu, karena isu akan ditinggal kawin lagi istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur /Ilustrasi Pisau Dapur/ Pixabay/ cokolatetnica/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Ngeri, gegara terbakar api cemburu istri siri tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang menderita luka berat pada alat vital dan kakinya, masih menjalani perawatan intensif tim medis di rumah sakit.

Kasus istri siri tega memotong alat vital suami ini terjadi di Kampung Pasir Limus, Desa Wangun Harjo, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: 7 Jurus Dewa Memperkuat, Mempererat dan Medongkrak Romantisme Ikatan Cinta

Korban diketahui berinisial E, 46 tahun dan istri siri dia yang kini berstatus tersangka penganiayaan memotong alat vital suami berinisial YN, 42 tahun.

Kasus yang sempat menggemparkan warga ini, berawal perseteruan pasangan suami-istri siri tersebut. Sebelum terjadi penganiyayaan, YN  melihat handphone suami siri dia.

Dari hanphone itulah YN mengetahui hubungan gelap yang diduga dilakukan E dengan perempuan lain, karena terbakar api cemburu YN gelap mata hingga tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Keluarga, Wanita Ini Nekat Jemput Suami saat Main Bola

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim menuturkan, tersangka YN menghampiri E, suami siri dia saat terlelap tidur. Tanpa ampun ibu rumah tangga tadi, tega memotong alat vital dan menyayat kaki suami dengan pisau dapur.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x