Pesan Menyentuh Putri Candrawathi untuk Anak-anaknya usai Resmi Ditahan

- 30 September 2022, 22:54 WIB
Pesan menyentuh Putri Candrawathi untuk anak-anaknya usai resmi ditahan. Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri mulai Jumat, 30 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram)
Pesan menyentuh Putri Candrawathi untuk anak-anaknya usai resmi ditahan. Istri mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri mulai Jumat, 30 September 2022. (Foto: Dok. Istimewa/Instagram) /

KARANGANYARNEWS - Pesan Menyentuh Putri Candrawathi untuk Anak-anaknya usai Resmi Ditahan. Istri mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Ferdy Sambo yang menjadi salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi (PC), akhirnya ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri mulai Jumat, 30 September 2022.

Kepastian itu didapat selepas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menggelar jumpa pers di Mabes Polri pada hari yang sama.

"Terkait dengan posisi tersangka dari saudara PC, hari ini melaksanakan wajib lapor," kata Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dikutip dari sebuah sumber.

Baca Juga: Putri Candrawathi Menangis usai Ditahan, Kirim Pesan Mengharukan

"Hari ini juga kami juga telah melaksanakan pemeriksaan terkait dengan kondisi kesehatan baik kondisi kesehatan jasmani, juga kami melakukan pemeriksaan psikologi," lanjutnya.

Berdasarkan laporan perkembangan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun psikologi menunjukkan hasil baik, guna mempermudah melengkapi berkas pemeriksaan tahap kedua, PC akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri.

"Untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap dua, hari ini saudari PC kami putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," ungkap Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, Putri Candrawathi menangis usai ditahan. Ia pun mengaku ikhlas atas apa yang dialaminya saat ini.

Baca Juga: Isi Pidato Lengkap AH Nasution saat Pelepasan Jenazah Para Jenderal Revolusi Korban G30S PKI

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x