Putri Chandrawathi Resmi Ditahan, Begini Kata-kata Lengkapnya

- 30 September 2022, 19:16 WIB
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menyusul suaminya menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Joshua.
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menyusul suaminya menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Joshua. /Twitter

KARANGANYARNEWS - Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi akhirnya resmi ditahan atas keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Joshua.

Keluar dari Mabes Polri, Putri Candrawathi tampak menggunakan baju tahanan berwarna oranye. Beginilah kata-kata Putri Chandrawathi didampingi kuasa hukumnya, Febri Diansyah saat ditemui para awak media.

Melalui keterangannya Putri Chandrawathi memohon doa supaya dirinya sanggup melalui semua proses hukum yang dijalaninya. Lebih dari itu ia juga menyatakan menitipkan anaknya yang berada di rumah dan masih sekolah.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi Mengakui Ada Kekeliruan

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing,” kaya Putri di Mabes Polri, Jumat 30 September 2022.

“Untuk anak-anak ku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik,” tandas Putri. 

Sebelumnya, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi mengakui ada kekeliruan dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J atau Brigadir Joshua. Pengakuan kedua tersangka tersebut diungkapkan pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Baca Juga: Benarkah Brigadir J Lecehkan Putri Candrawathi? Ini Kejanggalan yang Ditemukan LPSK

Tak hanya mengakui adanya kekeliruan, Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi juga menyampaikan permohonan maaf soal skenario yang dibuatnya dalam kasus yang menewaskan Brigadir Joshua.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x