Kronologi Lengkap Peran Putri Candrawathi, dari Pura-pura Dilecehkan Brigadir J Hingga Jadi Tersangka  

- 19 Agustus 2022, 17:04 WIB
Kedekatan Brigadir J dan Putri Candrawathi disebut-sebut bikin Ferdy Sambo marah
Kedekatan Brigadir J dan Putri Candrawathi disebut-sebut bikin Ferdy Sambo marah /BeritaSubang.com

KARANGANYARNEWS – Putri Candrawathi menyusul suaminya, Irjen Ferdy Sambo, menjadi tersangka dalam kasus kematian Brigadir J alias Brigadir Joshua.

Penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka menjadi babak baru dalam pengungkapan kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Putri Candrawathi berperan penting dalam kasus pembunuhan Brigadir J ini. Pasalnya, di awal kasus dia mengaku mendapatkan pelecehan dari Brigadir J.

Baca Juga: Istri Ferdy Sambo Tersangka, Ini Isi Rekaman CCTV Vital Terkait Kasus Pembunuhan Berencana Terhadap Brigadir J

Tindakan pelecehan itulah yang kemudian memicu baku tembak dengan Bharada E yang menewaskan Brigadir J. Belakangan diketahui narasi itu hanya skenario Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui, Putri Candrawathi bahkan melaporkan peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J alias Brgadir Joshua itu ke Polda Metro Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Brigadir J alias Brigadir Joshua bahkan juga dilaporkan melakukan ancaman pembunuhan dengan menodongkan pistol ke Putri Candrawathi.

Baca Juga: Putri Chandrawathi Jadi Tersangka, Diduga Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan

Laporan pertama pada 8 Juli 2022 terkait kasus dugaan percobaan pembunuhan dengan korban Bharada E dan terlapor Brigadir J.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x